fbpx
Indonesia Memang Oke!
Jus Penghancur Lemak Perut
Kesehatan

Jus Ampuh Pembakar Lemak Perut yang Tak Perlu Olahraga

Indonesiaoke.id – Ada banyak varian jus dari sayur dan buah-buahan. Minuman jus juga sering dijadikan menu diet karena dapat mempercepat sistem metabolisme sehingga lemak di dalam tubuh lebih cepat terbakar.

Namun dari sekian banyak ragam jus sayur buah dan tersebut, ada beberapa yang paling ampuh untuk dijadikan pembakar lemak perut tanpa harus dibarengi olahraga, yakni campuran sawi, jahe dan lemon. Ketiganya merupakan kombinasi sempurna penghancur tumpukan lemak di perut.

Hal ini karena sawi, jahe dan lemon mengandung antioksidan tinggi, terutama vitamin C yang memiliki kemampuan mempercepat proses pembakaran lemak. Di sisi lain, Vitamin C juga membantu produksi karnitin, senyawa yang digunakan tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi.

Untuk membuat segelas jus pembakar lemak perut sangat sederhana seperti layaknya membuat jus-jus pada umumnya. Selain itu, bahan-bahan yang dibutuhkan juga relatif mudah didapat, yakni 1 buah lemon, 1 ikat sawi dan sepotong jahe seukuran setengah ibu jari tangan.

Rutin mengkonsumsi jus ini di pagi hari sebelum sarapan akan mempercepat metabolisme, meningkatkan energi dan melelehkan lemak perut. Meminumnya lagi di sore hari sebelum makan malam akan membantu mengurangi posi makan malam hari.

back to top