fbpx

Indonesia Oke

Indonesia Memang Oke!

Kombinasi Jahe dan Daun Kelor Perangi Penyakit Paling Mematikan

Indonesiaoke.id – Selama beberapa dekade, jahe dan daun kelor telah digunakan untuk memerangi beberapa penyakit dan hasilnya memuaskan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa, jika kedua bahan ini digunakan dalam kombinasi yang benar, akan jauh lebih cepat dan efektif.

Daun kelor dikenal sebagai pohon kehidupan dan merupakan bagian dari pengobatan tradisional di beberapa negara. Pohon kelor sendiri berasal dari India, Afghanistan, dan Pakistan, namun berkat sifatnya yang luar biasa, kini menjadi populer di dunia.

Sementara, jahe adalah akar yang banyak digunakan dalam berbagai makanan. Tanaman rimpang ini banyak digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit, seperti batuk, pilek, diare, diabetes dan beberapa masalah perut.

Jika dikombinasikan, jahe dan dan daun kelor berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Namun sebelum itu, kita kupas dulu manfaatnya masing-masing.

Manfaat Daun Kelor:

  1. Sebagai analgesik alami yg bisa mengurangi migrain, sakit kepala & semua rasa nyeri yg dirasakan oleh tubuh.
  2. Memiliki efek anti-inflamasi yg bisa meringankan arthritis & peradangan.
  3. Kandungan mineral seperti magnesium, zinc, potasium & kalsium dapat mencegah tubuh terserang berbagai virus & penyakit.
  4. Daun kelor populer karena kandungan benzil isothiocyanate (zat antiobiotik alami) yg telah diteliti mampu melawan perkembangan sel kanker dlm tubuh.
  5. Menurunkan kolesterol dengan lebih efektif dibandingkan obat-obatan kimia.
  6. Menjaga agar asam lambung tidak naik & mengandung efek anti ulkus (mengurangi produksi asam lambung) untuk mengobati maag & penyakit perut lainnya.
  7. Mampu menghambat penyakit liver.
  8. Meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu pembakaran kalori dg cepat.
  9. Kandungan serat yg tinggi bisa membantu kita dalam proses diet.

Manfaat Jahe

  1. Melawan berbagai penyakit khususnya flu, batuk, pilek, diabetes & diare.
  2. Senyawa bioaktifnya membantu otak bekerja lebih maksimal.
  3. Menurut penelitian, jahe sangat ampuh melawan diabetes tipe 2 & bisa mengendalikan kadar gula darah.
  4. Efektif mengurangi nyeri otot & nyeri haid.
  5. Mengatasi mual & muntah. Khususnya bagi wanita hamil & penderita kanker setelah kemoterapi.
  6. Menghambat masalah perut karena memiliki kandungan anti-bakteri yg tinggi.

Dengan banyaknya manfaat jahe dan daun kelor, Anda bisa menggabungkan keduanya untuk mendapat suplemen makanan alami yg super ampuh.

Penelitian terbaru menunjukan bahwa jika kedua bahan menakjubkan ini digunakan bersamaan dg jumlah kombinasi yg tepat, menghasilkan hasil yg jauh lebih cepat dan lebih efektif daripada yg lain. Cara membuat campuran jahe dan daun sangat mudah.

Bahan:

– 85 gram jahe segar

– 10 lembar daun kelor,

– 1 sendok teh madu

– 4 gelas air.

Bersihkan dan potong jahe menjadi bagian-bagian kecil, lalu rebus dengan air selama 10 menit. Setelah itu, matikan api dan tambahkan daun kelor. Tunggu hingga beberapa menit, saring campuran itu & tambahkan madu. Minumlah ramuan ajaib ini tiap bangun tidur & di malam hari sebelum tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *