fbpx
Indonesia Memang Oke!
Petugas Pemadam Kebakaran Dilillit Ular Piton
Supranatural

Petugas Pemadam Kebakaran Dililit Ular Piton

Indonesiaoke.id – Ular piton tidak disangsikan lagi sebagai salah satu ular yang paling berbahaya di dunia, bukan hanya bagi hewan ternak tetapi manusia dewasa sekalipun. Ular yang tidak memiliki racun mematikan ini, bisa membunuh manusia dewasa dengan sangat mudah.

Tidak sedikit kejadian di mana manusia dewasa bukan hanya dibunuh, tetapi sudah berada di dalam perut ular piton. Tapi biasanya, kita tidak pernah melihat bagaimana serangan ular piton terhadap manusia secara langsung.

Namun, sebuah video beredar dan menjadi viral, di mana seorang petugas pemadam kebakaran dililit ular piton yang memiliki panjang 5 meter. Dalam video tersebut, ia terlihat melawan ular yang sedang melilit lehernya. Seperti apa?

Cerita bermula dari seorang petugas pemadam kebakaran di Bangkok, Thailand, yang hendak memberikan demonstrasi kepada masyarakat mengenai bagaimana caranya melepaskan diri dari lilitan ular. Demonstrasi ini penting supaya warga bisa menyelamatkan diri dari situasi yang bisa mengakibatkan kematian tersebut.

Baca Juga : Mimpi Ular Menurut Buya Yahya

Namun, demonstrasi ini tak berjalan seperti rencana karena pemadam kebakaran bernama Khun Apichet ini, malah kesulitan melepaskan diri dari lilitan ular piton di tubuh dan lehernya.

Ia kemudian menggunakan tangan kiri untuk mencegah ular melilit leher lebih kuat, dan tangan kanan memegang kepala ular agar tak menggigit. Sementara itu, rekannya masih terus menjelaskan kepada penonton dan tak menyadari kalau wajah Khun sudah berubah merah karena dililit ketat.

Karena hal ini, Khun tampaknya harus menahan malu di hadapan penonton, terutama anak-anak yang menyaksikan aksinya tersebut.

“Ular ini sudah tua dan sebenarnya sangat bersahabat dengan manusia dibandingkan dengan hewan lainnya. Meski begitu, jika di alam bebas ular ini masih sangat perkasa,” ujar seorang anggota pemadam kebakaran.

back to top