fbpx
Indonesia Memang Oke!
Aplikasi Populer untuk Selingkuh
Gadget

7 Aplikasi Populer Untuk Selingkuh

Indonesiaoke.id – Smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, terutama orang-orang di perkotaan. Tapi sayangnya, banyak yang menyalah-gunakan smartphone, salah satunya sebagai media berkomunikasi rahasia atau selingkuh.

Apalagi semakin canggihnya smartphone, semakin canggih juga cara orang-orang untuk menyembunyikan ‘selingkuhan’ mereka di aplikasi populer. Baik wanita maupun pria sama-sama memiliki potensi yang sama, untuk berselingkuh melalui gadgetnya.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi yang biasa dan sering digunakan orang-orang untuk berselingkuh. Bahkan salah satunya bisa menyembunyikan pesan dari pasangannya. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. WhatsApp

Ini adalah aplikasi chatting yang sangat sederhana dan populer. Manfaat aplikasi ini adalah penggunaan enkripsi ujung ke ujung. Jadi, data yang kamu ungkapkan sepenuhnya aman, dan tidak ada yang dapat mengaksesnya kecuali mereka menggunakan ponsel kamu.

Jika kamu selingkuh dan pasangan tidak pernah melihat ponsel, WhatsApp tetap menjadi aplikasi perselingkuhan yang bagus untuk digunakan.

  1. Direct Message Instagram

Instagram adalah platform foto dan media populer, yang dapat dengan mudah berfungsi ganda sebagai saluran komunikasi pribadi yang hebat. Aplikasi ini menawarkan sampul yang sangat baik sebagai platform media sosial, terutama bagi wanita yang berselingkuh. Fitur ini digunakan oleh hampir setiap mereka yang berselingkuh menemukan kekasih baru.

  1. Facebook Messenger

Facebook juga menjadi wadah untuk berselingkuh. Seringkali pengkhianatan dimulai melalui Facebook. Teman sekelas lama, mitra olahraga, dan mantan pacar. Sepertinya semua orang dapat menggoda di Facebook.

Kamu mulai dengan menyukai postingan dan akhirnya mengobrol di Messenger. Ini adalah platform yang sangat baik untuk perselingkuhan. Yang ingin melakukan percakapan pribadi. Ini karena akun kamu dilindungi kata sandi. Dan hanya kamu yang dapat mengakses informasinya.

  1. Signal

Aplikasi ini sering dipakai untuk berselingkuh karena aplikasi ini akan menghapus semua pesan dan media yang dikirim atau diterima, dari pengguna tertentu setelah jumlah waktu yang ditentukan. Kamu dapat mengaktifkannya hanya untuk bercakap-cakap dengan kekasih lain, dan menetapkan interval waktu tertentu contohnya satu menit.

  1. Viber

Aplikasi ini tampak seperti aplikasi olah pesan lainnya. Tapi di tangan beberapa pengguna, ini adalah aplikasi yang licik untuk melakukan perselingkuhan.

Viber  memungkinkan kamu membuat percakapan rahasia. Pesan dalam percakapan ini dihapus secara otomatis setelah jangka waktu tertentu, katakanlah 1-5 menit. Ini memberi kamu kebebasan untuk mengirim bahkan pesan, gambar, dan video. Dan dalam beberapa menit tidak ada lagi di mana pun.

  1. iMessage

Aplikasi ini secara eksklusif digunakan oleh pengguna Apple. Ia juga menawarkan enkripsi ujung ke ujung, yang menjamin keamanan untuk percakapan. Dengan iMessage, percakapan dapat terjadi dari iPad, komputer Mac, dan iPhone. Tentu saja kekurangannya adalah semakin banyak tempat berkomunikasi, semakin besar peluang tertangkap basah.

  1. Telegram

Aplikasi Telegram menjadi pilihan para tukang selingkuh. Versi terbaru Telegram memiliki fitur yang hampir dirancang untuk berselingkuh. Kamu dapat mengatur penghitung waktu mundur untuk percakapan yang kamu lakukan dengan pengguna tertentu.

Selain itu, Telegram memberi kamu pilihan untuk melakukan percakapan rahasia dengan pengguna mana pun. Ini tidak akan dapat diakses oleh siapa pun, karena memerlukan pin untuk mengaksesnya.

back to top